Minggu, 01 Januari 2017

Meriahnya Malam di Simpang 7 Kudus bersama keluarga Atha Leony

Meriahnya Malam di Simpang 7 Kudus

Selain terkenal dengan panganan sotonya, Kudus juga memiliki banyak tempat menarik. Kota ini memiliki alun-alun yang dikenal dengan nama Simpang 7 Kudus. Ibadah, wisata kuliner, dan belanja ada di sini!

Sebagai salah satu kota besar di Jawa Tengah, Kudus memiliki daya tarik yang mampu mengundang wisatawan. Selain soto Kudus, kota ini juga terkenal dengan alun-alunnya yang sangat ramai. Masyarakat mengenalnya dengan nama Simpang 7 Kudus.

Diberi nama Simpang 7 Kudus karena alun-alun ini merupakan simpang dari 7 jalan besar di Kota Kudus. Banyak yang bisa dilakukan di kawasan ini. Beberapa waktu lalu, saya mencoba untuk datang dan menikmati suasana malam Simpang 7 Kudus.

Setiap malam, tepatnya malam minggu kawasan ini selalu ramai dikunjungi warga Kudus. Lalu lintas macet, itu sudah pasti. Namun tenang saja, sebab selalu ada polisi yang berjaga di sekitar Simpang 7 Kudus.

Di sini tersedia beragam kuliner yang menggugah selera, salah satunya tentu saja soto Kudus. Di seberang alun-alun terdapat Masjid Agung Kudus yang selalu menggelar siraman rohani. Ada juga beberapa pedagang yang menjual aneka barang kebutuhan sehari-hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar